Apakah Bawang Putih Memberi Anda Mulas? – Coba Tips Mudah Sembuhkan Sakit Maag Ini Tanpa Obat!

Refluks asam, atau gastroesophageal reflux (bentuk yang lebih berbahaya), sebenarnya dapat sangat diminimalkan dengan memilih untuk membuat beberapa perubahan dalam kebiasaan Anda. Mengambil obat resep bisa menjadi jalan terakhir jika Anda mencoba modifikasi skala kecil ini sebelumnya.

Kebanyakan orang menderita mulas di malam hari, jadi inilah saatnya Anda harus menghindari makan. Cobalah untuk melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan makan 2 hingga 3 jam sebelum Anda pergi tidur. Jika Anda suka makan jajan di malam hari, saatnya mencoba menghentikan kebiasaan tersebut.

Apa yang Anda pilih untuk dimakan bisa sama pentingnya dengan waktu Anda makan untuk menghilangkan mulas. Jika Anda ingin mengurangi kemungkinan mengalami refluks asam, hindari makanan pembentuk asam. Jus asam, kopi, dan alkohol adalah minuman yang sebaiknya dihindari.

Makanan yang dapat menyebabkan perut Anda menghasilkan asam lebih umum daripada yang Anda yakini. Jelas, paprika pedas dan harus dihindari, tetapi cokelat juga dapat menyebabkan mulas karena sering kali mengandung lemak yang tinggi. Makanan berbasis tomat seperti pizza dan hidangan pasta hampir selalu menyebabkan mulas jika orang yang memakannya rentan terhadap refluks pembentuk asam.

Anda juga harus menghindari makan dalam porsi besar. Cobalah menikmati porsi yang lebih kecil saat makan. Jika Anda makan terlalu banyak, asam dalam sistem Anda mungkin akan dipaksa naik ke kerongkongan dan sering menyebabkan rasa sakit.

Selain itu, bawang putih diketahui dapat mengiritasi dan memicu mulas, jadi cobalah untuk membatasi asupan bawang putih Anda.

Selengkapnya di Makanan Penurun Asam Lambung untuk mendapatkan produk Makanan Penurun Asam Lambung dengan cepat dan aman yang sesuai dengan keinginan anda.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.