Laporan baru memperkirakan beberapa acara Apple September, iPad titanium di telepon

Sementara pandemi coronavirus masih jauh dari selesai, dampaknya terhadap industri teknologi secara keseluruhan telah sangat berkurang dalam setahun terakhir ini, memungkinkan raksasa seperti Apple (kurang lebih) kembali normal dalam hal produksi perangkat dan penjadwalan acara. .

Tidak seperti keluarga iPhone 12 , jajaran iPhone 13 2021 secara luas diharapkan akan diumumkan dan dirilis secara komersial “tepat waktu.” Itu berarti Anda mungkin tidak perlu menunggu lebih lama dari beberapa minggu lagi untuk memesan dan benar-benar menerima handset Cupertino tercepat, tercantik, paling penuh fitur, dan penuh warna.
Tetapi Apple juga memiliki banyak produk lain, dan sementara beberapa yang paling menarik tampaknya akan membuat calon pembeli menunggu hingga tahun 2022, masih ada banyak lagi yang pada dasarnya dijamin untuk melihat siang hari pada akhir tahun ini.
Itu menimbulkan pertanyaan yang jelas tentang kapan perusahaan dapat menemukan waktu untuk mengungkap dan merilis Apple Watch Series 7 , AirPods 3 , iPad 9, iPad mini 6, dan generasi baru MacBook Pro yang ditingkatkan (mungkin menjelang musim liburan), dan jawabannya (paling tidak menurut Digitimes) bulan depan.

Bangunkan aku ketika September… dimulai

Itu benar, publikasi Taiwan yang terkenal hit-and-miss memprediksi dalam laporan berbayar baru (dibawa ke perhatian kami oleh orang-orang di MacRumors ) bahwa Apple akan “menjadi tuan rumah serangkaian konferensi peluncuran produk pada bulan September” kemungkinan besar didedikasikan untuk masing-masing dan setiap perangkat yang disebutkan di atas.
Meskipun kami tidak pernah berharap perusahaan mengumumkan semua itu sekaligus, yang akan sangat gila, mengadakan “serangkaian” acara yang berbeda dalam waktu kurang dari sebulan hampir terdengar lebih gila.
Jelas, ini adalah acara virtual yang sedang kita bicarakan di sini , jadi logistik dan yang lainnya seharusnya tidak menjadi masalah. “Masalahnya” adalah publik mungkin tidak mendapatkan cukup waktu untuk mencerna semua peluncuran ini dan Apple mungkin kesulitan mengumpulkan minat di sekitar setiap produk baru jika ada acara “besar” yang dijadwalkan setiap beberapa hari sekali atau lebih.
Tentu saja, beberapa perangkat yang akan datang secara inheren lebih menarik daripada yang lain, jadi hanya karena ada enam atau tujuh produk utama, itu tidak berarti Apple berencana untuk menyelenggarakan enam atau tujuh acara peluncuran yang berbeda.
The keenam-gen iPad Mini , kesembilan-gen “biasa” iPad, didesain ulang 14 dan 16-inch MacBook Pro, dan bahkan ketiga-gen AirPods non-Pro , misalnya, bisa diumumkan bersama-sama, meninggalkan iPhone 13 kuartet dan Apel Tonton Seri 7 sebagai calon protagonis dari peristiwa September yang terpisah.
Kemudian lagi, ini semua adalah asumsi dan desas-desus yang tidak berdasar untuk saat ini, yang berarti Anda tidak boleh mengesampingkan kemungkinan melihat setidaknya beberapa produk tersebut pecah di bulan Oktober atau bahkan November.

Harapkan iPad yang lebih kuat… cepat atau lambat

Ironisnya, titik fokus dari laporan Digitimes hari ini bisa saja luput dari perhatian, mengantisipasi peningkatan signifikan dalam pengiriman iPad global tahun ini yang didorong oleh tablet baru non-Pro, non-Air, dan non-mini yang dikabarkan akan membawa dua upgrade sederhana ke meja dibandingkan dengan model 10,2 inci tahun lalu .
Sama seperti pendahulunya (terjangkau dan mahal), varian iPad entry-level ini diperkirakan akan mengguncang konstruksi aluminium premium yang tetap dapat ditingkatkan dalam waktu yang relatif dekat.
Mirip dengan iPhone 14 Pro dan Pro Max tahun depan , sejumlah model iPad yang tidak ditentukan harus mengadopsi “sasis logam berbasis titanium”, meskipun belum jelas apakah langkah tersebut akan mungkin dilakukan pada awal 2022 karena tingginya biaya produksi terkait. dengan peningkatan seperti itu.
Titanium, ingatlah, adalah bahan yang lebih kuat daripada aluminium dan baja tahan karat, yang telah digunakan di masa lalu untuk edisi Apple Watch dan Samsung Galaxy Watch yang mewah . Dengan demikian, kita mungkin harus mengharapkan keluarga iPad Pro untuk mengintegrasikannya terlebih dahulu dalam upaya untuk daya tahan ekstra dalam beberapa tahun ke depan atau lebih.
Swakarta News adalah situs penyedia informasi berita seputar teknologi dan gadget. Jika anda menyukai artikel kami, Anda dapat temukan berita terkini ter-up date lainnya di Swakarta News.[https://www.swakarta.com/]

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *